Rabu, Desember 19, 2007

Dapur Ningsur


Dapur Ningsur. Sekilas mendengar dua kata ini, tidak asing bagi telinga kita. Sebab kata Dapur, sering kita dengar di lingkungan sehari - hari, sedangkan kata Ningsur bisa kita tebak merupakan sebuah nama.

Ningsur merupakan suatu singkatan dari Ning yang berarti milik dan Sur singkatan Surtiningsih, sehingga Dapur Ningsur berarti Dapur Milik Ibu Surtiningsih.

Dalam hal menu makana
n ataupun minuman, Dapur Ningsur menghidangkan berbagai jenis menu baik itu dari lokal (makanan Indonesia) ataupun Non Lokal (makanan dari luar indonesia). Untuk makanan lokal terdapat Nasi Daun, Nasi Cobek Ayam/ Lele Goreng, Nasi Goreng, Nasi Urap & Ayam Suwir Bumbu Bali, Nasi Soto Ayam, Nasi Rawon, Nasi Liwet Ala Bandung, Nasi Brengkes dan Sayur Bening, Sup Iga, Sup Tekwan. Sedangkan untuk makanan non lokal tersedia Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Tuna, Spaghetti Ayam Panggang Suwir, Minced Beef Lettuce Roll, Gourmet Burger, Gourmet Pancake.

Untuk minuman, terdapat berbagai aneka macam Juice buah dan sayur, Teh Rempah, Teh Masala, Hot Chocolate, Es Jeruk Nipis, Iced Cappucino, dsb.


Dapur Ningsur b
erlokasi di wilayah Kemang, tepatnya di Graha BS Lantai Dasar - Jl. Kemang Utara A. No.3 Jakarta Selatan (Belakang Restoran Payon) no. telepon pemesanan (maks 25 pax) 021 - 32194711. Buka dari jam 9.00 pagi sampai dengan jam 7.00 malam.

Jika Anda melewati kemang, jangan lupa rasakan kualitas dari rasa makanan dan minumannya.

Menu :



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Teh rempahnya enak sekali. Apalagi minumnya kalau kondisi hujan. hhmmmmm....nikmat

Anonim mengatakan...

Teh masala nya juga enak, pake susu lagi.